MENU

by • May 25, 2015 • OpiniComments (0)550

Bermain Dimensi dengan Putih

Bulan ini sedang merasakan kembali jatuh cinta pada satu kegiatan diluar kerjaan, Mainan instagram. Aplikasi ini memang sedang enak dilihat saat penat ataupun sedang ada inspirasi dalam momen yang tertangkap. Banyak foto yang bagus baik itu dari object, nature, arsitektur dan bahkan model sampai selfie sekalipun. Itulah semua ekspresi yang tercapture oleh aplikasi instagram.

Dari sekian banyak foto yang sering aku lihat dari tombol search, meskipun yang muncul memang masih didominasi sama foto-foto berbikini entah darimana datangnya tapi kemudian ada beberapa gerombolan foto yang mempunyai backgroun putih banyak digunakan. Bukan karena popular dan menarik tapi kemudian dalam dimensi warna background putih itu ada hal menarik yang aku bisa lakukan.

Bermain dimensi dengan warna putih, entah kenapa setiap aku melihat ruang luas putih aku bisa membayangkan dan mengimajinasikan dalam otak tentang ruang sekat dalam ruang putih luas tersebut. Aku mencobanya pada warna lain, hitam..biru..kuning tapi aku tidak mendapatkan penglihatan yang sama.

white2Gambar disamping adalah kombinasi antara 4 gambar dalam satu ruang luas yang berwarna putih. Ketika aku menggabungkan gambar tersebut disebuah aplikasi handphone (karena ini bukan karya photoshop) seperti aku diajak dalam ruang tersebut dan menata keempat gambar tersebut menjadi sebuah bentuk ruang kembali.

Mungkin pemahamanku tentang hal ini ada sisi scientificnya? yang jelas akan saya cari referensi di google tentang warna putih dan rahasinya.

Karena #Whiteaddict kalo di hastag channel instagram saya pun jadi makin semangat sih mengambil object apapun (belum pernah manusia)dari sebuah ruang putih yang luas. Dan sayapun semakin penasaran dengan “Putih dan Dimensinya”.

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *