MENU

by • November 24, 2016 • OpiniComments (0)629

Berpetualang Di Universal Studios Singapore Dengan Tigerair

Di Indonesia Tigerair terkenal dengan Tigerair Mandala. Awalnya maskapai ini dikenal dengan Tiger Airways yaitu maskapai milik Singapura yang segmentasinya untuk biaya murah atau LCC (Low-Cost Carrier). Dengan harga tiketnya yang murah itulah, banyak traveller yang menjadikan Tigerair sebagai andalan alat transportasi menuju antar negeri. Sepert halnya kawasan Asia Paifik yang menjangkau Australia, Asia Tenggara, China dan India.

Markas untuk Tigerair sendiri yaitu bertempat di Bandara Internasional Changi di Singapura. Maskapai yang berdiri pada tahun 2003 ini dengan penerbangan pertamanya di tahun 2004. Ketika Anda hendak melancong ke kawasan Asia Pasifik, ada baiknya Anda beli tiket tigerair murah di online travel agent favorit Anda.

Membahas Asia Pasifik sepertinya Singapura masih menjadi negara yang harus masuk dalam daftar impian orang Indonesia. Selain merupakan negara tetangga, Singapura pun menjadi daya tarik sendiri dengan objek wisatanya yang menakjubkan. Dengan maskapai Tigerair, dijamin Anda akan merasa puas dengan harga yang relatif murah, sehingga range dana yang lain dapat dialokasikan untuk tiket wisata di sana.

store.sentosa.com.sg

Salah satu objek wisata menakjubkan di Singapura adalah Universal Studio. USS sendiri merupakan wahana bermain yang dibangun pada tahu 2010. Theme Park ini merupakan Universal Studio terbesar setelah Universal Studio Hongkong degan luas 20 hektar. Universal Studio menjadi wahana bermain yang dapat menaklukkan batas imagi dengan menguji adrenalin Anda. Rasakan berbagai macam wahana fantastis di USS ini. Letaknya berada di Pulau Sentosa.

Terdapat 7 zona di Universal Studios Singapore ini. Setiap zona memiliki tema unik dengan rancangan yang sempurna. Berikut ketujuh zona tersebut :

universal_studio_2

store.sentosa.com.sg

Zona Hollywood

Merupakan design wahana yang bertemakan Hollywood Bluevard dan meyuguhkan berbagai macam atraksi layaknya film-film Hollywood. Di sini Anda dapat menonton pertunjukkan film Hollywood Walk Of Fame yang terkenal dengan atraksinya yang memukau. Anda akan merasakan nyatannya 1 set film didukung oleh efek khusus hasil karya Steven Spielberg.

Zona ini pula merupakan pintu gerbang dari Universal Studios Singapore. Anda akan menemukan berbagai macam bangunan dengan gaya Hollywood, boneka minion besar, panggung Mel’s Dinettes dengan dansa dan suaranya yang memukau. Selain itu, Anda pun dapat membeli suvenir atau merchandise unik di zona ini.

Zona Newyork

Terdapat replika gedung Newyork Library disini yang disisi-sisinya terdapat patung singa. Di depan gedung, terlihat patung lilin pemeran actor film Fast and Furios yang dilengkapi dengan mobil hitamnya yang amazing. Patung tersebut mirip sekali dengan aslinya. Tak heran, banyak sekali yang mengantri untuk sekedar berfoto di samping patung tersebut.

Jika Anda mengajak anak-anak, di zona ini ada wahana Sesame Street dengan begitu Anda dapat mengenalkan anak-anak dengan tokoh-tokohnya langsung.

Zona Sci Fi City

Merupakan wahana yang menjagokan kekuatan animasi 3 dimensi sebagai wahana terkeren di Zona ini. Masukilah wahana Ultimate 3D Battle atau biasa dikeal dengan wahana Transformer. Anda akan ditantang dengan kekuatan iblis dengan peperangan 3 dimensi. Rasakan degupan jantung Anda disetiap peperangan yang Anda lakukan.

Memasukinya Anda diwajibkan untuk mengenakan kacamata 3D. Ayo bantu Optimus Prime dan Bumble Bee untuk kalahkan Megatron!

Zona Ancient Egypt (Mesir Kuno)

Zona ini merupakan zona yang paling mistis. Kental sekali dengan budaya Mesir kunonya. Jika Anda seorang yang suka tantangan. Wahana Revenge of The Mummy sangat cocok untuk Anda coba di zona ini. Anda akan memasuki ruangan gelap dengan tantangan mistis mummy-mummy bergentayangan yang sewaktu-waktu membuat jantung Anda copot.

universal_studio_3

rwsentosa.com

Tak hanya sampai disana, ketika Anda sampai pada roaller coaster yang hendak akan Anda naiki, disinilah awal mula tantangan sebenarnya bermula. Anda akan dibawa naik turun dengan roaller coaster dengan pemandangan mummy raksasa yang sedang berpidato dan marah, seketika di detik-detik yang tidak Anda duga, roaller coaster bergerak cepat dan memasuki mulut tengkorak raksasa yang sedang tertawa membahana.

Rasakan pacuan adrenalin ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak ditemukan di tempat manapun. Selain itu, patung-patung spink, raja fir’aun bahkan para lelaki tinggi besar yang di make-up menyerupai Fir’aun pun terdapat di sini. Anda bisa mengabadikan foto bersamanya. Dijamin petualangan ini seperti layakya menginjakkan kaki di negeri Timur Tengah.

Zona The Lost World

Zona ini dipenuhi denga berbagai macam wahana dan design Dinosaurus. Terdapat Jurassic Park yang dapa Anda nikmati berupa roller coaster dan wisata air lainnya. Anda akan merasakan perpaduan berpetualang denan menguji adrenalin sekaligus horor yang berasal dari efek api yang disemburkan oleh para Dinosaurus.

Suara-suara Dinosaurus pun saling memeriahkan suasana. Anda akan merasa layaknya di dunia antah berantah beberapa abad lalu.

Zona Far Far Away

Zona ini merupaka zona nyaman. Sangat asyik menghibur diri di zona ini. Wahana favorit yang paling diminati adalah Shrek 4D. Selain petualangan yang seru dan lucu, Anda pun akan merasakan cipratan setiap kali adegan laut dan air. Gambar 4D tersebut yang membuat Anda seolah-alah ikut berpetualang bersama actor dalam film animasi tersebut. Dan Anda pun akan melihat langsung actor Shrek dan Princess Fioana. Jangan lewatkan untuk foto bersama ya.

Zona ini juga terdapat kemegahan istana yang indah bagaikan cerita di dalam dongeng.

Zona Madagaskar

I like the movie movie… we like the movie… Pasti Anda sudah tidak asing lagi denga ketenaran film ini. Adegan-adegan Madagascar yang lucu menambah keseruan wahana ini. Anda dapat berfoto dengan patung Madagascar yang legendaris itu.

Nah, bagaimana? Seru sekali bukan berpetualang di Universal Studios Singapore. Pulangnya, jangan lupa untuk persiapkan tiket pesawat kepulangan Anda dengan Tigerair juga ya.

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *