MENU

by • April 10, 2015 • IT Service ManagementComments (3)383

Community Service Desk

Selain Google dan Social Media, komunitas sekarang adalah tempat bertanya untuk beberapa informasi yang bersifat spesifik setelah pencarian di google dan Socmed ada kendala melakukan sortir kredibilitas serta informasi yang cukup dibutuhkan. 4 Tahun berkecimpung di dunia IT Service Desk sampai dengan sekarang serta tumbuh bersama Akberpekanbaru selama setahun berdampingan di dengan komunitas lainya, Muncul sebuah impian yang ingin bisa terwujud yaitu ada sebuah Community Service Desk.

email suryaKonsep Service Desk sebagai single point of contact sebuah organisasi besar yang memerlukan dispatcher serta ruang bertanya informasi akan sangat menarik jika kita bisa memberdayakan kekuatan informasi komunitas yang merupakan Ring I kemasyarakatan sebagai penyedia informasi. Social Media dan Google butuh orang yang bisa mengkotakkan informasi, karena bagaimanapun kebutuhan akhir seorang pencari karir atau rejeki akan kembali kepada kebutuhan dia butuh untuk berserikat atau berkomunitas dan menemukan teman baru. Kenapa tidak Indonesia punya Community Service Desk, sebagai Single Point of Contact Kebutuhan Informasi ringan tentang komunitas positif dan aktif membangun Negara ini langsung dengan Pikiran dan Tenaga mereka saat pemerintah belum menggandeng mereka sebagai entitas “rakyat” sesungguhnya.

Ide dasar diatas untuk ikutan Lomba di http://www.suryanation.id/?kode=5hafiq , untuk lebih jelasnya pas nanti memang terpilih memberikan penjelasan lebih lanjut bakal disiapin detailnya seperti apa. Oiya kalo ada yang mau korespondensi atau nanya-nanya sekedar tuker pikiran mengenai dunia service desk boleh email atau kita bersautan lewat socmed

happy wheels

Related Posts

3 Responses to Community Service Desk

  1. bro, yang di atas itu adalah bentuk “janji” pada tab “tulis janjimu di sini
    ‘ ya?. Tidak ada batasan jumlah karakter? dll

    • admin says:

      Wah saya mesti panggil bunda rosanna,
      Kalo ngga salah sih “Tulis Janjimu” itu juga submissionnya. Ada batasan karakter pastinya bunda.
      Daftar dan login sajah..Blogger senior ini menunggu arahan selanjutnya.

      Makasi udah mampir ya bunda

  2. sama-sama ya..
    sayah masih belajar juga, bro
    he he he he ~_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *