MENU

by • August 26, 2014 • ICTComments (0)218

Era Mencari Uang via Youtube

Pada prinsipnya, peluang menghasilkan uang dari internet sama dengan yang sedang berjalan bagi para penggiat dan aktifis internet. Menjadi Creative secara konten dan menarik secara marketablenya adalah hal mutlak, termasuk ketika sudah memasuki era internet visual seperti YouTube.

YoutubeViewers, clickers dan subscribers adalah poin yang harus diperhatikan ketika kita memutuskan bermain di area visual social media seperti youtube, Karena para pengiklan juga akan seperti para peilik modal dikasino yang melihat mana pemain hoki dengan tiga poin terbanyak yang akan mereka tempelkan, SELL your traffic BOSS.

Sekarang kita akan mendengar dan akrab dengan modal kreatifitas, hobi dan keberuntungan, beberapa seleb youtube menikmati hidup dengan ribuan dan samapi jutaan dollar dengan pekerjaan meng-upload video ke YouTube. Uang yang dihasilkan adalah dari iklan yang muncul saat video mereka dinikmati pengunjung YouTube. Semakin banyak  diklik dan menonton, tinggal menunggu saja anda harus membuat rekening baru untuk memisahkan penghasilan dari Youtube dan lainya

 

Dari sumber detikinet , Setidaknya, berikut adalah persyaratan minimal dari YouTube ketika akan memonetisasi video.

  • Konten harus advertiser friendly
  • Konten dibuat oleh sendiri atau punya izin untuk menggunakannya secara komersial
  • Punya semua dokumentasi yang membuktikan bahwa Anda adalah pemilik hak komersial atas konten video dan audio yang diupload
  • Semua konten mematuhi Terms of Service dan Community Guidelines YouTube. YouTube punya hak untuk menonaktifkan monetisasi akun yang tidak sesuai aturan.

Selain itu, ada juga sejumlah aturan yang harus diperhatikan. Agar sebuah video memenuhi syarat untuk bisa menghasilkan uang, pengupload video harus memiliki hak cipta untuk penggunaan komersial, entah video itu milik si pengupload atau pihak ketiga.

“Elemen ini termasuk di antaranya logo, thumbnails, intro, outro, background music, software interface dan video games. Jika Anda memutuskan bekerjasama dengan konten pihak ketiga, Anda harus benar-benar memastikan memiliki hak untuk menggunakan dan memonetisasi konten tersebut di YouTube,” jelas YouTube.

#BeCreativeOrDie – Once More, Creativity could your money machine

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *