MENU

by • October 23, 2012 • catatan Perjalan, UncategorizedComments (0)198

hujan dan kembali menulis..

Sudah lama kiranya aku tidak lagi merangkaikan apa yang telah mata dan kaki serta perasaan ini rasakan , hanya sekedar menumpahkan pada tinta yang berserak menjadi cerita pendek tentunya.

Begitu tersibukkan ataukan aku sedang mencari pembenaran akan kosongnya hidup yang aku lalui ditengah riuh renda keramaian. Ditemani hujan lebat yang sedang rajin menyapa setiap sore dengan guntur indah mendentum akhirnya aku pun harus menggoreskan jari ku dalam papan ketik kantor ini. Bekerja tanpa koneksi internet yang hanya memaksaku menulisnya dalam hamparan notepad hitam dan putih serta upload dengan gadget penuh birokrasi.

apa yang sedang bisa aku ceritakan? sepertinya sedang tidak ada yang aku ceritakan kawan , hanya menyampaikan cara berbahasa saja dan menceritakan dalam ketidakteraturan kosakata dalam balutan sebuah perih-perih sajak kerinduan dan kedalam penyesalan yang telah terantuk batu untuk tegak berdiri kembali. Hujan sudah semakin deras menghujam tapi tidak merepresentasikan airmata ataupun kesedihanku kawan , hanya merepresentasikan kedekatanku pada dingin , air dan tentunya sedikit ketakutan pada petir yang semakin keras menyalak ditengah jam kantor dimana seharusnya sudah dapat berakhir di tempat tidur kembali menata tubuh yang butuh ditubuhkan.

sedang kosong , sedang ingin berkhayal dan tentunya sedang ingin menulis kembali…kembali menulis ..dan menulis untuk kembali..

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *