MENU

by • July 26, 2014 • catatan PerjalanComments (0)445

#INDONESIA, Single Dari Pekanbaru

Selamat Pagi Mbak Ainun dan Mas PandjiSudah tanggal 22 Juli saja hari ini, tanggal yang banyak ditunggu oleh masyarakat indonesia termasuk saya yang dipekanbaru hari ini sudah mulai akrab dengan bendera kuning karena asap sedang rindu masuk ke paru-paru kami.

Tidak sedang dipaskan dengan momen dan mendramatisir tapi ketika berbicara tentang presiden selalu terngiang oleh saya nama dua orang hebat yang berada dalam aksi colek massal bapak presiden SBY menurunkan pasukanya dan melirik kami di pekanbaru masih menjadi bagian #INDONESIA. Dua orang itu adalah Ainun Chomsun dengan Surat untuk Pandji dan Tweeroes Pandji Pragiwaksono menggempur “rumah” pak Presiden.

Saya Membaca tulisan mbak ainun tentang pak jokowi dan tertawa bukan karena konten tapi stress mbak ainun servernya ngehang saking antusiasnya. Dan Kemaren saya membaca tulisan mas pandji kepada Ahmad Dhani dan saya pun tersenyum karena akhirnya keluar juga jawaban dari artis “kelas dua”.

Dua Nama Yang Jawa Banget ini pernah datang ke pekanbaru, pernah merasakan asap di kota kami tercinta ini dan melihat bagaimana kami di PEKANBARU juga masih menjadi bagian dari #INDONESIA.

indonesiaSudah tanggal 22 Juli 2014, Pak Presiden kami yang baru sudah akan ditetapkan siapa yang akan menjadi pemenang. Ada Karya Kolaborasi dari #Pekanbaru untuk #INDONESIA karena Video dan Lagu Ini Bertajuk ” #INDONESIA”.

Silahkan klik Link #INDONESIA untuk Melihat Kolaborasi dari Pekanbaru untuk INDONESIA pasca 22 Juli 2014. 

Salam dari #pekanbaru, dari orang yang pernah bertatap muka langsung dengan dua orang hebat ini.
– Jabat Erat untuk #INDONESIA –
happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *