MENU

by • April 21, 2015 • catatan Perjalan, OpiniComments (3)261

Karena Kartini adalah Wanita

Tanggal 21 April 2015 kemarin memang agak berbeda dari biasanya karena terlihat dari timeline dan juga status BBM beberapa kawan yang pada keheranan melihat perubahan disekitarnya. Tak terkecuali di lingkungan Camp Chevron Rumbai dan tentunya temen-temenku dunk baik sekantor ataupun berbeda kantor. Mereka ada yang memang sengaja menggunakan kebaya atau memang mengambil momen bersama rekan kantor foto bersama kayak seperti ini..

kartini

Foto yang diambil dari Instagram Nae dan saya jadi saksi pengambilan foto yang ceria banget seperti yang tergambar disana dunk,Yak Diruangan kerja yang selalu penuh warna IT Service Desk tempat kami melayani panggilan untuk user IT dan Informasi Chevron. Memang jumlah wanita dan laki-laki cukup seimbang sehingga tidak jarang memang semakin berwarna saja Gedung tempat kami bekerja ini, Anggrek Office.

hari kartiniMasih dari cara mengekspresikan hari kartini namun ini dari sisi laki-laki jomblo dan para gerombolanya di Cangkirware membuat satu desain khusus yang cakep banget sih menurutku. Dan ga berpanjang kata langsung aja bilang sama yang ngeposting di Instagram Ebi Kalo mau comot gambar dari cangkirware ini buat ditaruh di blog.

Selamat Hari Kartini, Hari kita sejenak melihat kembali bahwa kartini adalah sosok wanita yang berjuang dan independen dalam pemikiran. Semoga Independensi serta emansipasi yang kartini dulu terjemahkan bukan menjadi suatu tafsir baru yang menjauhkan definisi sebuah keluarga.

happy wheels

Related Posts

3 Responses to Karena Kartini adalah Wanita

  1. keren says:

    I seriously love your website.. Pleasant colors & theme.
    Did you create this web site yourself? Please reply back as I’m wanting to create my very own website
    and would like to learn where you got this from or just
    what the theme is named. Appreciate it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *