MENU

by • April 16, 2015 • catatan PerjalanComments (0)492

Ketemu Endah Rhesa

Judulnya Norak Banget ya? kayak anak kampung yang ngga pernah ngelihat artis. Pengalaman tersendiri memang bisa hadir pada malam itu yang aku ingat pas banget sengaja nyari Hari Kamis , Hari sakral di kafe mereka di Ear House Pamulang. Untuk temen-temen tahu sih Pamulang mungkin bakal jadi the next Bekasi someday dan Meme bakal lebih dahsyat secara naik motor dari mampang ke Pamulang lumayan juga bikin pantat agak anget dan gelisah duduk di jok motor.

endah rhesa

Experience yang ngga bakal lupa deh bisa salaman bareng mereka dan begitu dekat dunk menikmati mereka berdua yang lagi latihan dari sedekat saya ngambil foto mereka dari samping. Aku tak bisa lepas dari Gerak tangan Endah yang memainkan chord-chord gitar dengan lincah serta tentunya bibirnya bergerak dengan sangat lentur sekali membawakan tembang yang aduhai memang satu dua aku pernah dengar. Tapi itulah penikmat musik, jadi ngga bakal terlalu stress karena tidak tahu banyak referensi lagu.

Tapi itulah kenikmatanku malam itu dengan mencoba menu campuran kentang goreng sosis dalam mangkok serta dua gelas susu murni namun memang sempat sih pesen dan challenge menu yang agak basic “Susu Murni aja ya mbak” dan memang yang datang adalah susu murni tanpa shake but dikasih gula tetep. Resepsionis yang tanggap melihat raut mukaku tidak puas dengan tegukan Susu Murni sigap bertanya ” Maaf Mas, salah ya? ” aku menjawab ” Engga Kok, Boleh saya dibantu tanyakan ke Chefnya Susu Murni ini dikasi Gula Ya sama Dia”.

Akhirnya cerita tentang susu murni tadi berakhir setelah memang konfirm susu murni yang saya minta ditambahin Gula karena memang aneh bagi mereka kok pesen susu murni aja rasanya pasti asin dunk.

Earhouse – Endah – Rhesa dan Mbak Waitress memberikan experience yang menyenangkan saat kembali ke pekanbaru. Ear House menurut gue, Ngajarin kita lebih banyak mendengar karena disana tidak untuk mendominasi tapi makan mendoan pake nasi mungkin!

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *