MENU

by • March 9, 2012 • UncategorizedComments (2)257

Mawar…Maafin Marwan Ya…

Lagi ngetren ya bahasa iklan menjadi sebuah bahasa pergaulan yang jelasnya menyegarkan ditengah kadang terjebak dalam keseriusan kita berkomunikasi dan mengejawantahkan sesuatu dalam sebuah obrolan . Bahasa iklan menjadi hal yang membuat kita menjadi seorang “COMICS” itu tuh orang yang sering “open mic” untuk berdiri megang mic sambil ngocol ngomel yang lagi ngetren di standup comedy.
Menjadi hal lumrah ketika iklandengan bahasa kreatifnya membawa masyarakat menjadi akrab dan ringan mendengar dan mengucap jargon iklan yang booming. Sebuah balutan cantik musik romantis dan kreatif iklan yang moncer banget di pikiran para audience atau penikmat iklan , bukan sinetron ya ?:).
Disini tidak sedang ngebahas iklan nya tapi bagaimana kita bisa menikmati hal simple yang kemudian kita bisa sampaikan hal itu menjadi berulang dalam keseharian kita untuk taken eazy hidup ini. Dan ketika “aku ga punya pulsa” menjadi tren untuk sebuah korelasi kegalauan tingkat akut para penjelajah dan penyampah twitter facebook dan dunia social media akan terus bermunculan bahasa-bahasa yang sering kita dengar dicelotehan kemudian menjadi bahasa massal Iklan…

Daripada ngenes mikir U21 masih juga kalah di final seperti para senior-seniornya makanya ngomel ga jelas gara-gara ngeliat ayu tingting yang semakin nggemesin kalo senyum sampe tulisan ga penting ini pun nyampah juga dipage blog yang lama ga terupdate.

Happy Nyampah Mas and Mbak bro , ngelobg yuk , ngetwiit yuk , ngapdet status yuk..daripada ngedengerin komentar komentator bola yang berbusa ngomong jorok tentang persepakbolaan indonesia kita. Merdeka Garudaku!!

happy wheels

Related Posts

2 Responses to Mawar…Maafin Marwan Ya…

  1. athiex82 says:

    Afiiikaaaa!!! Ada yang baru nih!!!
    hehehe….
    numpang nyampah masbro ;D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *