MENU

by • January 7, 2014 • catatan Perjalan, mobile bloggingComments (0)193

Napak Tilas Pulang

20140107-204913.jpgPerjalanan pulang kali ini memang berbeda dari sekian tahun saya menggunakan moda transportasi untuk pulang apalagi semenjak harus bekerja di pekanbaru. Pesawat , taksi dan travel menjadi pilihan kombinasi yang akrab dalam setiap kesempatan pulang saya ke kampung halaman , Mojokerto.

Kali ini saya memilih naik kereta api bima dengan berbagai pertimbangan namun lebih banyak juga karena terus terang ada kelelahan yang cukup sangat dalam perjalanan akhir dan awal tahun sehingga tubuh pun harus meneriakkan protesnya untuk diistirahatkan. Dan akhirnya dari jam 12 siang tadi sibuk cari info gimana caranya dapat tiket kereta api bima dan sampai dirumah mojokerto. Badan sedang lelah dan ingin bersantai menikmati setiap waktu dan sampai di mojokerto tanpa effort besar dan tambahan ongkos yang cukup lumayan , dan let see.. Saya bisa mengupdate blog ini dari kursi kereta api ekspress bima dari gadget pula sambil handsfree terpasang. Sambil menunggu kantuk
datang lagi dan tinggal pejamkan mata.

Napak tilas betul saya hari ini dengan segala perubahan fokus hidup serta tentunya siklus biorythm periodik sedang membawa saya ke fase penentuan dan dengan kesiapan dan ketegasan langkah harus dilangkahkan. Ketakutan? Pasti dunk dan wajar namanya juga hal baru namun momen yang pas juga datang disaat sedang ingin kontemplasi dan menikmati hidup yang hampir 2,5 tahun ini saya habiskan dengan bersukaria dengan tantangan , saatnya pulang kampung. Kampung Saya Mojokerto , dan sampai kapanpun akan tetap itu meskipun daerah berpijak kita selalu berbeda.

Sebuah dusun kecil yang ingin segera saya sampai disana dengan kayuhan tukang becak stasiun sambutan bapak dan keluarga serta kopi dan masakan kampung rumahan sarapan dengan dilengkapi kali ini , Nasha pun melengkapi napak tilas pulangku untuk berkunjung ke pusara ibu yang 2 tahun ini beliau meninggalkan kami.

I’m Home for recallibrating before start to new life phase with Peninta Corporation. Bismillah Bismillah Bismillah

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *