MENU

by • April 7, 2015 • catatan Perjalan, CommunityComments (0)241

Olahraga Lagi Yuk!!

Sudah dua puluh delapan menit lepas dari jam istirahat pekerja kantoran sepertiku dan tiga risoles plus satu tahu brontak bikinin nyonya menyisakan satu biji plus jeruk warna oranye sebagai teman terakhir. Hampir terlewat tapi kalo sudah menjadi kebutuhan untuk konsisten memang enak kok dari blood remindernya ada yang ngingetin kalo ada yang belum kita lakuin di jam makan siang ini.

IMG_5689Olahraga dulu begitu akrab denganku setidaknya dari mulai SMP sampai dengan semester empat dibangku kuliah. Bahkan dibangku SMA olahraga menjadi hal yang serius untuk ditekuni, maklum fase memilih menjadi atlit atau duduk dibangku kuliahan.

Baru dimulai minggu kemarin di Car Free Day akhirnya aku bisa menyelesaikan tantangan lari 5KM agar tercatat dulu diaplikasi yang lagi booming, Nike.  Penting memang mengetahui kondisi badan dan bertanya pada diri sendiri tentang kemampuan kita. Itu yang saya lakukan ketika memutuskan untuk menerima tantangan 5KM tercatat di aplikasi dan memang sesuai dengan rencana, di Tiga Kilo Meter badan sudah memberi suara bahwa aku harus berhenti berlari dan melanjutkan dengan jalan kaki cepat.  Targetpun sampai tercatat 5,6 KM. Aku berhasil dengan tantanganya dan aku berhasil menjadi pendengar yang baik bagi tubuhku, dan sesore kemudian aplikasi NIKE kasih message aku harus lari 4,8 KM besok  (Ntar dulu bos, masih njarem).

Memulai aktifitas olahraga kedua lanjut ke hari senin kemarin, Badminton. Belajar dari kasus comeback lari, aku melakukan hal yang sama di badminton. Bermain cukup pemanasan, bergerak seperlunya tanpa melakukan manuver yang selama ini dilakuin gegulingan ngga jelas, tapi yang paling utama kami badminto sambl ceria alias saling tertawa menertawakan kelucuan kami yang ndak jelas nepok bulunya.

Menarik sekali dua hari kembali berolahraga, capek banget itu pasti!! sekarang sedang masa untuk kembali menikmati pelemasan otot yang tegang. Yuk…Olahraga lagi temans.

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *