MENU

by • June 30, 2016 • catatan PerjalanComments (2)646

Peninta Punya Logo

Peninta punya logo? wah saya memang bukan tukang gambar yang ahli make photoshop dan sejenisnya. Setelah membuat icon Peninta yang cuma model huruf “P” tapi jangan ditambahin mister didepanya nanti batal puasa.

Peninta adalah simbol keras kepala saya sebagai seorang pribadi yang masih belum bisa menerima ketika profesi “Kuli Tinta” lebih diterima secara serapan bahasa indonesia karena keren kali ya? tidak ada tinjauan science ataupun keilmuan cuma murni karena ga terima saja profesi wartawan punya sebutan “Kuli Tinta” meskipun sekarang ada bahasa yang lebih santun “Pewarta”.

Tapi itulah karena keras kepala saya ga terima sama istilah “Kuli Tinta” akhirnya protes sama Presiden pun juga ga ada gunanya akhirnya membuat istilah sendiri seperti para penari, dan tercetuslah PENINTA.

Logo_Baru_penintaMeskipun saat kita searching di google kemudian PENINTA adalah memang masuk dalam Vocabulary bahasa orang luar negeri kalo ga salah sih eropa timur atau mana gitu yang jelas diluar indonesia. Bekerja dan beraktifitas di sebuah bisnis yang harus ready 24x7x12 alias mau hujan badai mah layanan harus ada terus membuat saya terbiasa untuk melakukan breakdown serta listing terhadap pekerjaan yang sedang saya hadapi.

Gambar Checklist yang bertumpuk-tumpuk dengan warna-warni sebagai penanda prioritas dan pembeda jenis pekerjaan saya ambil untuk menjadi simbol atas representasi apa yang biasa saya lakukan. Terlalu sederhana untuk sebuah Logo yang bertemakan Keras Kepala tapi jadilah ya.

icon_peninta_3Untuk Icon yang bisa nampil di website pakai yang ini aja biar orang langsung nangkep kalo PENINTA adalah Huruf “P”. Membuat beginian sih setelah terinspirasi sama blog liandamarta.com yang punya icon dan logo di websitenya. Akhirnya setelah nemu settinganya langsung deh berubah kalo di Toolbar website sekarang ada nih huruf “P” Peninta.

Pengen banget selama sebulan ini #SempatkanNgeblog tapi memang bener-bener tidak bisa alias tidak bisa bergerak nih jari buat ngetik karena memang urusan kantor lebih urgent untuk diurusin daripada ngupdate website yang dari kapan tahun adsense kok ga digantungin ama google. Tenang aja yang memang anti sama website yang terlalu agresif sama iklan, mampir kesini sih paling bikin tambah penasaran.

Okei, hari ini sudah mulai selow alias udah pada mudik nih klien jadi agak sepi dan urusan tagihan juga udah ada HILAL yang dilihat makanya ini nyempetin nulis lagi meskipun nulisnya cuma ngasih tahu kalo Peninta Punya Logo dan icon.

Suwun Wes Mampir Dulur

happy wheels

Related Posts

2 Responses to Peninta Punya Logo

  1. Lianda Marta says:

    Wogh, keren logonya! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *