MENU

by • October 27, 2014 • OpiniComments (0)389

Presidenku Dodolan Mebel, Njuk Nyapo?

Selamat Malam Menjelang kawan2 berisitirahat menatap senin yang banyak emoticon senja akan kerinduan jumat yang baru ditinggal. Tergerak menulis di lembar digital ini karena kaget ada kawan yang share tentang tulisan sebuah media bahwa memilih Ibu Susi menjadi Menteri karena beliau sukses jualan ikan adalah ngaco.

logoTerlepas kebenaran link berita tersebut, karena saya klik dan tidak menemukan laman tersebut namun alangkah provokatif dan rendahnya moralitas analogi kita bahwa mereka yang terpilih tidak mempunyai kapabilitas apalagi disandingkan dengan rokok, tato dan gaya koboi rock n rollnya.

Saya hanya pernah tahu bahwa ibu ini memang pengusaha dengan sedikit cerita yang saya tahu memang seperti dulu di acara tayangan kick andy. Tapi miris dengan penggiringan OPINI bahwa tampilan urakan dan level pendidikan seadanya tidak pantas berada dalam kabinet. Kalo tukang jualan ikan ga boleh dan ga pantes jadi menteri lha terus tukang jualan mebel yang jadi presiden kita opo yo pantes?
Mari kita kembali ngrogoh JITHOK kalo orang jawa bilang bagi yang merasa paling tahu dan sekarang sukses , silahkan coba tengok foto keluarga kita..bapak / Ibu atau mbah mbahmu apakah mereka juga dari kalangan yang menurutmu layak melahirkan atau memiliki keturunan HEBAT Sepertimu?

Sih eling toh Sarjana sing dianter bapak e numpak becak pas wisuda? kuwi sesuk yen dadi menteri ojo dikritisi goro2 bapake tukang becak..lihat bagaimana peran orang sekitar dan dirinya menjadikan mereka pantas untuk diberikan kepercayaan.

Salam dari salah satu rakyat indonesia yang bangga punya presiden tukang jualan mebel sukses – Dirgahayu Sumpah Pemuda

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *