MENU

by • March 11, 2016 • Community, OpiniComments (0)278

Sop Duren Duren – Tempat Nongkrong Pekanbaru

Kota pekanbaru memang sedang sangat bergeliat dengan tempat nongkrong yang menawarkan berbagai macam aneka kuliner – hiburan – konsep dan tentunya layanan yang memuaskan para pelanggan. Jalan rajawali, Kota Pekanbaru bagi saya adalah jalan yang menawarkan banyak sekali pilihan kuliner yang beragam dari mulai kopi, masakan ampera, restoran padang, pecel ayam , sate dan Gule dari Jawa -Minang sampai western pun bisa kita temui disini.

Ngomongin duren di Pekanbaru menjadi pengalaman tersendiri bagi saya dan istri yang sangat maniak bersama keluarga kalau belum satu karung makan bersama, mereka tidak akan berhenti. Saya orang jawa, memandang durian adalah buah yang mahal dan hanya orang berduit bisa menikmatinya. Tapi semenjak hampir 5 tahun saya di Pekanbaru, Stigma Tersebut runtuh dengan sendirinya.

Sop Duren, adalah salah satu bentuk olahan dari durian yang banyak sekali ragam model kemasan dan selera yang ditawarkan, meskipun pengalaman saya selama ini selalu sedikit rasa jengkel saat saya harus lebih banyak memakan es batu kristal atau serut daripada menikmati DURIAN dalam sajian Sop Duren yang disajikan. Mas Yudhis dan Mbak Ayu, adalah kolega yang selama ini rumahnya sering saya dan teman-teman di Group Band iseng-iseng ramaikan karena memang doyan musik tiba-tiba memberi kejutan kepada kami di bulan November – Desember 2015, kalau mereka membuka satu tempat usaha namanya SOP Duren-Duren.

SOP DUREN-DUREN bertempat di Jl. rajawali, sebelum polsek Sukajadi sebelah kiri tepatnya jika kita dari arah melur menuju Jl.Balam. Bertempat di Ruko 3 Lantai, lantai dasar sebagai venue utama mereka menyajikan ANEKA SOP DUREN, Menurutku sih konsep yang mereka tawarkan memang memberikan penawaran yang Berbeda. Terlepas dari saya memang kenal dengan mereka, namun hospitality mereka as a personal terasa terbawa dalam cara mereka melayani dan menyajikan SOP DUREN di Sop Duren-Duren.

Oiya, Mereka Nawarin apa aja sih? Nah Kalo saya sih bukan Food Blogger yang bakal ngereview Rasanya gimana, tapi sebagai orang awam gue bisa ngrasain kalo namanya SOP DURIAN itu ya banyak Durianya, bukan durian jadi toping. Silahkan Mampir aja ke INSTAGRAM SOP DUREN DUREN untuk tahu lebih detail review para pengunjung.

Sop Duren-Duren adalah tempat saya melepas penat pekerjaan dan aktifitas kapanpun selama jam buka mereka, karena disana ada gitar kecil yang bisa saya mainkan. Dan kalau temen-temen ngeband lagi pada pengen reuni, Hari Sabtu adalah jadwal kami Latihan sekaligus menghibur para pengunjung SOP Duren Duren,.

Oiya satu lagi, kalau kalian suka akustik dan punya band akustik, maen aja kesini karena alat yang disediakan emang buat dimaenin daripada bayar studio mending buat bayar cemilan sama sop duren sambil latihan sampe puas. Latihanya juga saya jamin bakal serius, karena kalian langsung didengar dan dilihat oleh para pengunjung Sop Duren-Duren.

Dari segi kacamata customer service, saya akui sang owner melakukan gambling besar antara kenyamanan pengunjung dan mereka yang bukan performer band, Namun disitulah yang menurutku sedang diambil dan dirubah menjadi ” This Place For You, Express and Enjoy Your Presence”. Selamat Nge-SOP Duren WAK!!

happy wheels

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *